Senin, 11 Mei 2009

Kembali Ngeblog’s (jreng)

Ujian Nasional, Sekolah dan praktek akhirnya selesai juga…...rangkaian ujian itu persiapannya benar-benar menyita waktu dan tenaga saya saat itu. Dan mengenai kesan saya soal ujian-ujian tersebut, hanya dua kata : no comment. Sudahlah, saya enggan membicarakannya. Tinggal berdoa untuk tanggal 13 Juni nanti, semoga diberi kebahagiaan, dalam arti diberi KeLULUSan dengan nilai yang cukup membanggakan, semoga. Toh saya sudah berusaha dan berdoa, tinggal sekarang tawakal.
Saat ini bisa dikatakan saya sedang libur dan saat menulis ini, masih ada satu ujian praktek yang tertinggal yaitu Ujian Praktek Olahraga, dilaksanakan hari Rabu 13 Mei.
Tapi nampaknya ada sesuatu yang hilang saat ini. Selama 3 bulan ini saya sudah terbiasa belajar, utak-atik soal dll, tapi begitu selesai Ujian, semua kebiasaan itu tiba-tiba hilang. Mungkin itu yang telah hilang. Makanya hari-hari pertama liburan panjang ini, saya merasa bosan di rumah. Sebelumnya tidak pernah saya bosan dirumah saat libur, selalu ada yang dapat dikerjakan, tapi hari ini, rasanya berbeda. Semoga saja nantinya saya kembali terbiasa dengan pola hidup yang lama. Khususnya saat liburan, dulu meskipun tidur-tiduran seharian, sama sekali tidak ada rasa bosan.
Kemudian, saya coba untuk kembali mencurahkan pikiran untuk blog ini. Sebagai ganti telah mentelantarkan selama 3 bulanan. Selain itu, mungkin karena jarang posting, traffic blog ini menurun sekitar 20 persen di bulan April. Memang ada benarnya pendapat atau mungkin riset dari rekan blogger, frekuensi posting akan mempengaruhi posisi di google. Sebagian besar pengunjung komputok memang datang dari pintu itu (google).
Tidak hanya traffic yang turun, peringkat alexa turun drastis ke angka 2 juta! Gila, benar-benar penurunan yang sangat sadis, padahal sebelumnya peringkat Komputok ada di ksaran 1 jutaan.
Semoga dengan semakin aktif kembali di Blog, traffic Komputok kembali meningkat pengunjung pun semakin puas dan Rejeki menjadi semakin lancar (Nah…ini yang penting!)..

2 komentar:

Kirim Komentar