Minggu, 31 Agustus 2008

Ramadhan Tiba

Tidak terasa saya sudah berhadapan dengan bulan Ramadhan kembali, padahal sepertinya belum lama ini saya baru merayakan Idul Fitri. Dan tentu saja bulan Ramadhan saya sambut dengan senang hati, karena inilah bulan yang tepat untuk memanen pahala, karena kemudahan-kemudahan yang Allah berikan pada bulan suci ini.
Karena bulan ini pula kegiatan sekolah mungkin sedikit lebih longgar. Dan saya berharap bisa mendapatkan waktu untuk menulis artikel. Selama beberapa minggu ini memang saya tidak sempat untuk menulis, jadi praktis Komputok tidak di update. Praktikum mungkin salah satu kegiatan yang lumayan menyita waktu, selain dilakukan di sore hari, siswa juga diharuskan untuk membuat laporan praktikum. Sehingga kadang saya harus bersemedi dari sore sampai malam untuk membuat laporan, bahkan teman-teman saya banyak yang sampai dini hari(orang itu namanya bukan Sardono lho), jelas saya tidak mau sampai se-ekstrim itu. Untungnya Praktikum dihilangkan selama bulan Ramadhan, Slamet-slamet.
Dan semoga di bulan Ramadhan ini, saya bisa menjalankan Ibadah dengan baik tanpa gangguan yang berarti. Akhir kata...Selamat Menuaikan Ibadah Puasa. Allahu Akbar!!!

4 komentar:

  1. Selamat berpuasa :)

    BalasHapus
  2. selamat menunaikan ibadah puasa adnan, mohon maaf lahir batin, juga buat sardono dan adiknya, semoga asmanya cepat sembuh... untung gue bukan tetangganya sardono...

    BalasHapus
  3. @Mujisas: Ya Mas makasih

    @Joko: Sama-sama mas, saya juga minta maaf kalo ada salah. Ya mas akan saya sampaikan ke Sardono heheheheh....

    BalasHapus
  4. Maafin aku juga ya~
    (terlalu telatkah?)

    BalasHapus

Kirim Komentar